Edit pencahayaan foto secara real time
Oloneo meluncurkan versi beta public pertama aplikasi Oloneo PhotoEngine untuk windows ,sebuah perangkat lunak yang memiliki fitur pengaturan cahaya dan exposure secara real time.
Pengguna dapat mengaktifkan dan mematikan sumber cahaya,mengatur cahaya foto secara manual pada 32-bit per channel,tanpa mengorbankan detail dan tampilan warna. Dengan menggabungkan beberapa foto yang diambil bersamaan ,Oloneo PhotoEngine tidak hanya  menawarkan  control yang tidak terbatas  atau exposure dan pencahayaan, tetapi juga menyediakan tingkatan baru dalam fotografi digital.
Oloneo PhotoEngine menggunakan teknologi yang sepenuhnya real time,ditambah 32-bit floating point per channel(96-bit per pixel),gamut ultra lebar,resolusi penuh                                                         menjadikan aplikasi ini berbeda dari aplikasi sejenis.
Pilihan warna Oloneo menangani berbagai warna yang dibutuhkan printer atau layar monitor modern. Dikombinasikan dengan warna yang luas,fotografer dapat mengahasilkan foto yang terbaik dengan proses HDR.
Terima kasih semoga bermanfaat bagi anda yang membaca J



                   info.www.oloneo.com

0 comments:

Posting Komentar