Sony NEX-VG10
Camcorder pro untuk penggila sinematografi
        







Sebuah camcorder baru dari Sony,memungkinkan para pembuat film menggunakan lensa SLR untuk merekam video layaknya  sinematografi profesional dengan harga USD2000. NEX-VG10 menggunakan sensor APS-C,sama dengan kamera seri NEX dengan sistem tanpa cermin. Camcorder ini juga menggunakan lensa E-mount, setara dengan kamera DSLR Sony format micro-four-thirds. Dengan adaptor, Anda juga dapat menggunakan lensa Sony Alpha.
       NEX-VG10 merupakan camcorder spesialis merekam film(meskipun dapat juga memotret foto dengan resolusi 14 MP). Dengan camcorder ini pengguna,dapat merekam dengan kualitas 1080i pada 60 frame per detik. Film direkam ke Memory Stick atau SD card ke dalam format AVCHD. Suara direkam melalui Quad Capsule Spatial Array Stereo Microphone atau melalui soket eksternal,dan layar LCD NEX-VG10 memiliki resolusi 921.000-dot.
    
      Sony tidak meninggalkan fitur foto, bahkan terdapat flash eksternal, walaupun terbatas pada format JPEG,dan tidak mendukung format RAW. Camcorder ini akan di-bundling dengan lensa E18-200mm f3.5-6.3. Jadi jika anda minat untuk info www.sonystyle.com. Terima kasih semoga bermanfaat bagi Anda yang membaca.

0 comments:

Posting Komentar